Kebumen Beach Half Marathon Sabtu, 31 Desember 2022 - Pandan Kuning, Petanahan

Countdown / 31 Desember 2022

Hari
Jam
Menit
Detik

 

 Tentang Kebumen Beach Half Marathon

Ada pepatah di Afrika yang mengatakan, “Setiap pagi, seekor kijang harus bangun lebih awal dan tahu bahwa ia harus berlari lebih cepat dari singa tercepat atau ia akan mati terbunuh.”

“Setiap pagi di Afrika, seekor singa harus bangun lebih awal dan tahu bahwa ia harus berlari lebih cepat daripada kijang yang paling lambat atau ia akan mati kelaparan.”

Tidak peduli apakah Anda seekor singa atau seekor kijang, saat matahari terbit, Anda sebaiknya harus berlari.

Karena ini tidak ada hubungannya dengan hari kemarin, atau kisah-kisah kekalahan yang biasa Anda ceritakan pada diri sendiri.

Ini tentang apa yang bisa menjadi kenyataan dan berita terbaik yang pernah Anda dengar.

Bahwa setiap Langkah kaki pada Kebumen Beach Half Marathon akan membawa Anda untuk menghadapi tahun baru 2023 dengan penuh semangat dan gairah untuk terus berkompetisi yang menjadikan versi Anda yang lebih baik dari kemarin. 

Selamat datang, dan selamat bergabung dalam event Marathon akhir tahun yang spektakuler. 

Selain ber-olahraga, para peserta juga berkesempatan untuk mengembalikan keseimbangan energi Yin & Yang yang ada di dalam tubuh dengan menyerap energi positif dari alam saat berlari di pesisir pantai selatan, dibawah hutan cemara dan bersama dengan kawan. 

Persaingan yang sesungguhnya adalah bagaimana kita bisa menaklukan rasa letih, putus asa dan terus bersemangat untuk mencetak rekor waktu terbaik dari yang pernah kita catat. 

Waktu terbaik ini akan menjadi tolak ukur dalam meningkatkan kemampuan dan kapasitas diri untuk menghadapi tahun baru dengan lebih semangat.

Tidak ada satu manusia pun yang dapat hidup seorang diri. Bersama kawan, kita bisa saling memberikan support dan semangat untuk terus melangkah menuju masa depan. 

Karena, setiap matahari terbit adalah kesempatan bagi kita untuk berkompetisi dan mengejar apa yang dapat membakar jiwa Kita.

Apakah kita seekor Singa atau Kijang, siang atau malam, tidak ada kata terlambat untuk menjadi versi terbaik dari diri kita seperti apa yang belum pernah kita miliki.

 

ORGANIZE by

 

 

COMMUNITY PARTNER

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

OUR PROUD SUPPORT